[TIPS] Membaca BBM tanpa merubah status R(read) dari pengirim

Posted: July 17, 2011 in Tips dan Trik blackberry

Sudah tau kan status pengiriman pesan di bbm ? kalo D (deliverd) sedangkan R (read) berarti sudah di baca lalu bagaimana kalo kita mau membaca pesan dr temen kita tanpa merubah status D menjadi R ?

berikut tutorial + pic biar gampang dimengerti

1.buka option BBM lalup hidupkan SAVE CHAT HISTORY ( terserah  mau simpan di media card atau didevice )

Posted Image

2.pindahkan kursor kepada pesan dr teman agan yg mau di liat isi pesannya secara diam2

Posted Image

3.kemudian tekan menu/lambang bb pilih VIEW CHAT HISTORY

Posted Image

4.pilih tanggal pesan di terima

Posted Image

5.dan hasil nya

Posted Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s